DomaiNesia

5 Merk HP Terbaik Di Dunia

Masherul.Com - Pada saat ini teknologi semakin canggih, Banyak hal yang tadinya sulit dilakukan dikehidupan sehari-hari menjadi mudah dilakukan hanya dengan bantuan teknologi yang sudah diciptakan. Contoh nya menggunakan handphone, kita bisa melakukan apa saja hanya dengan modal handphone yang bisa digenggam dengan satu tangan ini.


Banyak sekali merk handphone bertebaran di dunia ini. Namun, hanya ada beberapa merk yang laris dijual di pasaran serta memiliki jumlah pendapatan terbesar di dunia. Penasaran apa saja merk handphone tersebut? Mari kita simak dibawah.


5. Oppo

Image: phoneranx.com

Merupakan salah satu merk terbaik didunia asal negeri tiongkok yaitu China. Produk hp Oppo memiliki tagline yaitu "Selfie Expert and Leader". Dengan menggunakan tagline tersebut sangat jelas bahwa produsen Oppo lebih mengutamakan kualitas kamera dibandingkan performa pada merk buatan nya tersebut. 

Dibuktikan dengan giat melakukan pengembangan software dan hardware dibidang kamera untuk menghasilkan foto terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna pada saat ini.

4. Xiaomi

Image: yatekno.com

Masih dari China. Xiaomi merupakan merk HP asal Beijing, China. Dengan mengandalkan Harga murah dan Spesifikasi mewah tentu menjadi incaran para konsumen yang memiliki low budget.

Xiaomi adalah salah satu merk hp terbaik didunia. Produk hp yang dijual Xiaomi diberi nama "Mi" Dengan spesifikasi tinggi sama dengan merk lainya namun memiliki harga 2x lipat lebih murah. 

Harga murah tak membuat performa Xiaomi bisa dipandang sebelah mata. Berbagai model hp Xiaomi memiliki performa dan kualitas kamera sama dengan merk yang lain nya yang lebih mahal.

3. Huawei

Image: carisinyal.com

Lagi - lagi produk asal Negeri Tiongkok yang menguasai. Merk ini berasal dari Guangdong, China. Kualitas hp Huawei sudah banyak diakui di dunia, Berkat pengembangan teknologi terus menerus serta inovasi terbaru membuat Huawei menjadi peringkat 3 merk hp terbaik dan terlaris di dunia. 

Salah satu gebrakan yang dilakukan Huawei adalah dengan menciptakan Processor sendiri yang bernama Kirin. Performa processor Kirin tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan bisa menyaingi Processor merk hp terkenal lain nya seperti Snapdragon dan Mediatek. Dengan penciptaan processor tersebut, Huawei dapat bersaing didunia penjualan hp.

2. Apple 

Image: duahp.com

Merupakan merk hp yang berasal dari California, Amerika Serikat. Apple memiliki produk hp yang diberi nama "iPhone". Dalam strategi penjualan nya, Apple hanya menyasar konsumen kelas atas saja, Terbukti dengan harga nya yang lebih tinggi dibandingkan harga standar merk hp yang lain nya. 

Namun performa nya jangan diragukan karena sesuai dengan harga nya yang mahal, maja performa nya juga bagus. Apple membuat sistem operasi nya sendiri yaitu iOS yang hanya dapat digunakan di hp yang mereka ciptakan. iOS kini bersaing dengan sistem operasi Android, Namun Android lebih unggul karena dapat dipakai di banyak merk hp kecuali iPhone.

1. Samsung

Image: samsungponsel.com

Inilah merk hp terbaik didunia yaitu Samsung. Tidak dipungkiri jika kita bertanya merk hp terbaik di dunia pasti hampir semua orang menjawab Samsung. Merk hp yang berasal dari Korea Selatan ini mengeluarkan jenis hp untuk pengguna low end, mid end hingga high end. 

Mayoritas hp yang dikeluarkan samsung menggunakan sistem operasi Android. Dengan menambahkan kata "Galaxy" pada jenis varian yang mereka keluarkan. Hp Samsung memiliki performa yang baik dan memiliki spesifikasi hardware yang kuat sehingga tidak mudah rusak ketika terjatuh.

Itulah rangkuman 5 HP Terbaik di Dunia. Kalian tertarik membeli salah satu dari daftar diatas?

Jika suka dengan artikel ini silahkan share artikel ini ke media sosial supaya yang lain dapat ikut membaca artikel ini juga. Terimakasih..
Baca Juga
I like to read and learn new things, especially about Writing and Programming and then applying them in my work, I work on my own to build Masherul.com and its derivative products.

Posting Komentar

Isi kolom komentar dibawah dengan komentar yang positif dan membangun demi kemajuan website ini.