DomaiNesia

Merk Baterai Double Power Terbaik Cocok Untuk HP Gaming

Baterai HP terasa cepat habis padahal baru digunakan sebentar? Kamu bisa coba baterai Double Power, Bisa dilihat disini..
Masherul.Com - Apakah kamu pernah mendengar nama baterai double power? Pasti pernah. Ya, Sesuai dengan namanya, Baterai double power adalah baterai yang memilki kekuatan atau daya dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan baterai biasanya.
Baterai jenis ini bisa digunakan pada hampir semua merk HP, Dan mempunyai performa yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan baterai original dari beberapa pabrikan smartphone.



Selain dari itu, Untuk soal harga tidak jauh berbeda dengan baterai pada umumnya. Oleh karena itu banyak pengguna yang lebih memilih baterai double power untuk smartphone kesayangan mereka.

Terlebih lagi, Menurut beberapa para pakar baterai, Penggunaan baterai double power ini tidak akan merusak HP dikarenakan sudah dilengkapi dengan IC Protection atau fitur perlindungan khusus pada IC. Mengenai pembahasan baterai double power ini , Berikut ini adalah beberapa merek baterai double power terbaik yang ada saat ini yang cocok untuk HP gaming yang kamu punya.

1. Baterai Cameron Sino


Yang pertama ada merek baterai Cameron Sino. Menurut banyak pengguna HP, Baterai double power yang satu ini sangat kuat dan tangguh.
Selain itu, Kapasitas yang tercantum di label sama persis pada saat di tes. Tidak seperti kebanyakan baterai pada umumnya, Seringkali kapasitas yang tertera justru lebih rendah kapasitasnya pada saat dites.

Baterai Cameron Sino ini merupakan buatan pabrikan internasional yang sudah memenuhi standar aturan kelayakan sebuah baterai. Meskipun terbilang sangat mumpuni, Tapi baterai merek ini masih jarang ditemui peredarannya di Indonesia.

Selain itu, Harga nya yang dibanderol pun terbilang sangat mahal, Namun dengan harganya yang mahal sesuai dengan kualitas yang diberikannya. Salah satu contoh seri baterai double power dari merek ini adalah Liquid Z4.

2. Baterai Pisen


Produk teknologi asal China cukup menguasai pasar gadget dunia pada saat ini, Khususnya di pasar Indonesia. Kali ini datang sebuah produk baterai double power yakni dengan nama merek Pisen. Baterai Pisen memiliki daya yang cukup tangguh dengan kapasitasnya yang besar sesuai dengan yang tertera pada label.

Meski begitu, Harga  yang dibanderolnya terbilang lumayan mahal, Meskipun produk asal negeri China terkenal dengan harganya yang murah meriah. Kualitas dari baterai ini sudah terbilang sangat bagus dan mumpuni. Namun sayangnya baterai Pisen ini masih cukup jarang ditemukan di pasaran Indonesia.

3. Baterai Galaxy X


Jika kamu peminat HP Samsung wajib untuk mencoba baterai Galaxy X ini sebagai pengganti baterai originalnya. Baterai ini diklaim cukup tangguh dengan ketahanannya yang baik. Kapasitas yang tersedia pun cukup variatif dan dibuat hampir mirip dengan kapasitas aslinya saat dilakukan tes.

Tapi sangat disayangkan, baterai Galaxy X ini tidak tersedia untuk banyak jenis varian smartphone. Setidaknya hanya tersedia untuk beberapa merek saja, Yakni merek smartphone Samsung, Nokia, dan juga BlackBerry.

4. Baterai Idol


Pilihan merek baterai double power terbaik selanjutnya adalah baterai Idol yang juga menjadi favorit bagi banyak para pengguna smartphone.
Baterai Idol juga menyediakan beberapa varian untuk berbagai jenis merek smartphone, Mulai dari Samsung, Asus, Sony, Acer, Apple, BlackBerry, Advan, Nokia, LG, OPPO, Xiaomi, Vivo, Smartfren Andromax, dan lain lain - lain.

Performanya pun sangat bagus dan mumpuni dengan daya yang tahan lama.
Tidak hanya itu, Kapasitas yang tertera di label pun sudah sangat sesuai dengan kapasitas aslinya saat dites. Bahkan kapasitas aslinya tersebut ada yang lebih besar daripada yang tertera di label. Tapi sangat disayangkan, Harga yang banderol dari baterai merek ini terbilang agak mahal bagi para pengguna smartphone di Indonesia.

5. Baterai Li-Ion


Menurut bebeapa banyak pakar baterai, Baterai dari merek Li-Ion ini mecantumkan kapasitas yang tidak sesuai dengan yang ada pada label dengan kapasitas yang sebenarnya. Bahkan rentang perbedaannya cukup jauh dari kapasitas yang aslinya, Yakni mencapai beberapa ratus perbedaannya.

Namun dengan demikian, Kualitas yang diberikan oleh HP tersebut sangat bagus dan direkomendasikan untuk dijadikan pengganti dari baterai original pada smartphone kamu.

Tapi sangat disayangkan, Harga yang dicantumkan untuk baterai dari merek ini terbilang cukup mahal. Jadi, siapkan saja budget yang cukup ketika ingin membelinya ya..

6. Baterai Hippo


Dan merek baterai double power terbaik yang terakhir adalah merek baterai Hippo. Baterai Hippo ini juga cukup populer di kalangan pecinta smartphone di Indonesia dan menjadi banyak pilihan para pengguna saat ini.

Baterai Hippo ini juga tersedia untuk beberapa merek smartphone, Yakni mulai dari Samsung, BlackBerry, Sony, Asus dan lain sebagainya. Harganya pun lumayan cukup mahal, Setara dengan kualitas yang diberikannya dan ketahanan dayanya.

Itulah rangkuman Merk Baterai Double Power Terbaik untuk HP Gaming saat ini yang bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin mencoba atau mengganti baterai original HP kalian yang mungkin mulai terasa cepat habis atau sudah dimakan usia. 

Semoga bermanfaat..
Baca Juga
I like to read and learn new things, especially about Writing and Programming and then applying them in my work, I work on my own to build Masherul.com and its derivative products.

Posting Komentar

Isi kolom komentar dibawah dengan komentar yang positif dan membangun demi kemajuan website ini.